PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA McDONALD'S KEDATON BANDAR LAMPUNG

NUGRAHA, IDRAL YASWAN and Wibasuri, Anggalia (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA McDONALD'S KEDATON BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
coverdepan idral.pdf

Download (56kB)
[img] Text
pernyataan idral.pdf

Download (69kB)
[img] Text
halaman persetujuan idral (2).pdf

Download (130kB)
[img] Text
halaman pengesahan idral.pdf

Download (143kB)
[img] Text
abstark part 4 ( idral ).pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR ISI part 5 ( idral )pdf.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB I part 6 ( idral ).pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB II part 7 (idral) .pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB III part 8 ( idral ).pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB IV part 9. ( idral ) pdf.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB V part 10 ( idral ) pdf.pdf

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA part 11 ( idral ) .pdf

Download (177kB)
[img] Text
LAMPIRAN part 12 ( idral ) pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen McDonald’s Kedaton Bandar Lampung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Mc Donald’s Kedaton Bandar Lampung dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling yaitu sampel yang tekhnik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel dapat ditentukan dengan rumus estimasi proporsi, yang berjumlah 120 Konsumen. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Variabel bebas pada penelitian ini adalah desain produk (X1), Kepercayaan Merek (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah kepuasan konsumen (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel desain produk, dan Kepercayaan Merek berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen, yang menyatakan bahwa desain produk McDonald’s mempunyai variasi bentuk kemasan yang membuat merek produk McDonald’s memberi kesan kualitas yang baik sehingga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sesuai dengan harapan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: MISTER IDRAL YASWAN NUGRAHA
Date Deposited: 24 Dec 2022 01:16
Last Modified: 24 Dec 2022 01:16
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10163

Actions (login required)

View Item View Item