Pengaruh Direct Marketing dan Flash Sale Terhadap Perilaku Online Impulse Buying pada Live Streaming Marketing Shopee Live

DILA, LETA LYSANDRA (2022) Pengaruh Direct Marketing dan Flash Sale Terhadap Perilaku Online Impulse Buying pada Live Streaming Marketing Shopee Live. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (67kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan, Persetujuan dan Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (803kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (842kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (504kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Digitalisasi menyebabkan trend belanja online salah satunya pada e-commerce Shopee. Shopee memiliki alat promosi berupa Direct marketing dan Flash Sale yang mendorong perilaku Online Impulse Buying. Digitalisasi menyebabkan trend belanja online salah satunya pada e-commerce Shopee. Shopee memiliki alat promosi berupa Direct marketing dan Flash Sale yang mendorong perilaku Online Impulse Buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Direct Marketing dan Flash sale baik secara simultan maupun parsial terhadap Online Impulse Buying pada Live Streaming Marketing Shopee Live. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden, pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang diujikan dengan uji validitas dan reliabilitas. Dengan analisis linier berganda sebagai teknik analisa. Hasil penelitian melalui uji t (parsial) menunjukan bahwa Direct Marketing dan Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulse Buying. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukan bahwa nilai Sig < Alpha (0.000 < 0,05) maka secara bersama-sama Direct Marketing dan Flash Sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Online Impulse Buying. Kata Kunci — Direct Marketing, Live Streaming Marketing Shopee Live, Flash sale, Online Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Lysandra Leta Dila
Date Deposited: 02 Feb 2023 05:12
Last Modified: 02 Feb 2023 05:12
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10480

Actions (login required)

View Item View Item