Azhary, Hari and Yuliawati, Dona (2021) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BAKSO JIREM. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER.pdf - Cover Image Restricted to Registered users only until September 2025. Download (34kB) | Request a copy |
|
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (286kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (80kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (185kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Download (619kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (482kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (12kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only until 2025. Download (111kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPRAN.pdf Download (50kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (619kB) |
Abstract
ABSTRAK PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BAKSO JIREM Oleh: Hari Azhary Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi pengelolaan hubungan dengan pelanggan yang memanfaatkan teknologi informasi untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam penelitian ini, kami menganalisis dan merancang sistem informasi dan CRM untuk Bakso Jirem, sebuah bisnis penjualan bakso. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan mempermudah proses pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Kami menggunakan metode analisis dan desain sistem untuk mengembangkan sistem informasi dan CRM yang efektif dan mudah digunakan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem informasi dan CRM yang dapat membantu Bakso Jirem memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Kata Kunci : CRM, Customer Relationship Management, Bakso Jirem
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Hari Azhary |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 06:37 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 06:37 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10596 |
Actions (login required)
View Item |