PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BAKSO JIREM

Azhary, Hari and Yuliawati, Dona (2021) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BAKSO JIREM. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf - Cover Image
Restricted to Registered users only until September 2025.

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf

Download (619kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only until 2025.

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPRAN.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (619kB)

Abstract

ABSTRAK PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BAKSO JIREM Oleh: Hari Azhary Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi pengelolaan hubungan dengan pelanggan yang memanfaatkan teknologi informasi untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam penelitian ini, kami menganalisis dan merancang sistem informasi dan CRM untuk Bakso Jirem, sebuah bisnis penjualan bakso. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan mempermudah proses pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Kami menggunakan metode analisis dan desain sistem untuk mengembangkan sistem informasi dan CRM yang efektif dan mudah digunakan. Hasil dari penelitian ini adalah sistem informasi dan CRM yang dapat membantu Bakso Jirem memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Kata Kunci : CRM, Customer Relationship Management, Bakso Jirem

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Hari Azhary
Date Deposited: 06 Feb 2023 06:37
Last Modified: 06 Feb 2023 06:37
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10596

Actions (login required)

View Item View Item