Laporan Akhir Magang & Studi Independen Bersertifikat UI/UX Design Mastery/Skilvul Study Case Mentor On Demand Di Pt Impactbyte Teknologi Edukasi (Skilvul)

Andani, Bethania and Andriyadi, Anggi (2022) Laporan Akhir Magang & Studi Independen Bersertifikat UI/UX Design Mastery/Skilvul Study Case Mentor On Demand Di Pt Impactbyte Teknologi Edukasi (Skilvul). Other thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Laporan Akhir_Studi Independed_Bethania Andani_2011050079_SKILVUL STUDY CASE MENTOR ON DEMAND.pdf

Download (2MB)

Abstract

Studi independen merupakan kegiatan bagian dari program kampus merdeka yang dimana berfungsi memberikan sebuah kesempatan bagi mahasiswa untuk pembelajaran dan pengembangan diri melalui aktvitas diluar kampus dengan jaminan adanya konversi 20 sks. Dari program ini tentunya terdapat banyak mitra yang bergabung, salah satunya di PT. Impactbyte Teknologi Edukasi (Skilvul). Program studi independen PT. Impactbyte Teknologi Edukasi (Skilvul) yang berjudul Skilvul Tech4Impact: UI/UX Design Mastery ini dalam proses pembelajarannya terdiri individu dan capstone project yang dilakukan dalam kerja sama tim yang dimana dapat melengkapi para mahasiswa dengan keterampilan hard skill dan soft skill untuk memenuhi kebutuhan talenta digital yang mencakup 12 keterampilan dasar yang dibutuhkan di Abad 21. Masa kegiataan ini berjalan selama kurang lebih lima bulan dimulai dari tanggal 16 Agustus 2022 hingga 30 Desember 2022. Kegiatan ini juga bersifat proyek yang dilakukan secara tim ditujukan untuk membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing sebuah perusahaan. Skilvul mentor on demand merupakan sebuah layanan di Skilvul yang memungkinkan siswa untuk memesan sesi bersama mentor untuk membantu proses belajar dan mentor on demand ini menjadi solusi dari permasalahan yang ada di perusahaan Skilvul.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Komputer
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Anggi Andriyadi
Date Deposited: 06 Feb 2023 06:54
Last Modified: 06 Feb 2023 06:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10601

Actions (login required)

View Item View Item