STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK BAYAM DI DESA SIDOHARJO DENGAN MENERAPKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENJAGA STABILISASI PRODUKSI

INGGATA, ISABELLA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK BAYAM DI DESA SIDOHARJO DENGAN MENERAPKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENJAGA STABILISASI PRODUKSI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
ISABELLA INGGATA- strategi pemasaran produk keripik bayam didesa sidoharjo dengan menerapkan media sosial sebagai media promosiguna menjaga stabilisasi produksi - isabella inggata.pdf

Download (666kB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 03:45
Last Modified: 14 Feb 2023 07:58
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10770

Actions (login required)

View Item View Item