INGGATA, ISABELLA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK BAYAM DI DESA SIDOHARJO DENGAN MENERAPKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI GUNA MENJAGA STABILISASI PRODUKSI. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
ISABELLA INGGATA- strategi pemasaran produk keripik bayam didesa sidoharjo dengan menerapkan media sosial sebagai media promosiguna menjaga stabilisasi produksi - isabella inggata.pdf Download (666kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi Laporan PKPM |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:45 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 07:58 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10770 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |