PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN STRATEGI BRANDING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM MADU GEGALA(klanceng) DI DESA PENENGAHAN PESISIR BARAT

SANTI, EKA (2021) PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN STRATEGI BRANDING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM MADU GEGALA(klanceng) DI DESA PENENGAHAN PESISIR BARAT. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
laporan revisi sore selasa - Eka Santi.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 03:47
Last Modified: 16 Feb 2023 02:07
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10796

Actions (login required)

View Item View Item