IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEGIATAN PELAYANAN PADA DIVISI PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA

SAFITRI, ARNIKA (2021) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEGIATAN PELAYANAN PADA DIVISI PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Arnika Safitri-Implementasi Customer Relationship Management Dan Kegiatan Pelayanan Pada Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya - Novita Puspita Dewi.pdf

Download (523kB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Ilmu Komputer
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Editor
Date Deposited: 08 Feb 2023 08:51
Last Modified: 13 Feb 2023 03:19
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/10818

Actions (login required)

View Item View Item