Pengaruh Insentif Dan Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung

Saputra, Ilham (2022) Pengaruh Insentif Dan Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG.

[img] Text
COVER ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Halaman Pernyataan ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Halaman Persetujuan ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Halaman Pengesahan ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (292kB)
[img] Text
DAFTAR ISI ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB I ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB II ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB III ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (612kB)
[img] Text
BAB V ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN ILHAM SAPUTRA 1612110225.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH INSENTIF DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT. TUNAS DAIHATSU LAMPUNG Oleh: Ilham Saputra Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh insentif dan pelatihan terhadap produktivitas kerja karyawan bagian marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dimana pengambilan sampel berdasarkan pada teknik sampel jenuh yang dimana semua anggota populasi dijadikan sampel dikarenakan jumlah populasi yang tidak terlalu banyak. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan bagian marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengunakan metode analisis regresi berganda karena menggunakan lebih dari satu variabel independent yang mempengaruhi variabel dependen. Hasil analisis menyatakan bahwa insentif dan pelatihan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan bagian marketing PT. Tunas Daihatsu Lampung. Kata Kunci: Insentif, Pelatihan Dan Produktivitas Kerja ABSTRACT INFLUENCE OF INCENTIVES AND TRAINING ON WORK PRODUCTIVITY OF MARKETING EMPLOYEES PT. TUNAS DAIHATSU LAMPUNG By: Ilham Saputra This study aims to examine the effect of incentives and training on work productivity of employees in the marketing department of PT. Tunas Daihatsu Lampung. The population selected in this study is the population selected in this study are all employees of the marketing department of PT. Tunas Daihatsu Lampung. The sampling method used in this study is nonprobability sampling using purposive sampling technique in which the sampling is based on a saturated sampling technique in which all members of the population are sampled because the population is not too large. The sample in this study were 50 employees of the marketing department of PT. Tunas Daihatsu Lampung. This research is quantitative by using multiple regression analysis method because it uses more than one independent variable that affects the dependent variable. The results of the analysis state that incentives and training affect the work productivity of employees in the marketing department of PT. Tunas Daihatsu Lampung. Keywords: Incentives, Training and Work Productivity

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Ilham Saputra
Date Deposited: 15 Mar 2023 05:29
Last Modified: 15 Mar 2023 05:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/11268

Actions (login required)

View Item View Item