ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL EMERSIA BANDAR LAMPUNG

Yuliarti, Andriani (2017) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL EMERSIA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
COVER 1.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL EMERSIA BANDAR LAMPUNG Oleh Andriani Yuliarti Penelitian ini bertujuan menganalisis kepuasan pelanggan Hotel Emersia Bandar Lampung. Dalam penelitian ini sampel penelitian sebanyak 100 orang menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Performance Analysis (IPA) danCustomer Satisfaction Index (CSI) dengan cara menganalisis tingkat kepentingan pelanggan dan kinerja yang diberikan oleh Hotel Emersia Bandar Lampung. HasilPenelitian (IPA) menunjukkan atribut yang harus diprioritaskan yaitu mengenai kebersihan kamar dan seluruh ruangan, pelayanan yang diberikan sesuai dengan yang dijanjikan, karyawan selalu bersedia menolong pelanggan, karyawan selalu berada ditempat saat dibutuhkan pelanggan dan karyawan selalu memahami kebutuhan pelanggan. Indeks kepuasan konsumen atas pelayanan Hotel Emersia Bandar Lampung adalah cukup puas, dengan nilai Customer Satisfaction (CSI)sebesar 76,28. Kata Kunci: KepuasanPelanggan, Importance Performance Analysis (IPA) ,Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2019 00:27
Last Modified: 21 Aug 2019 00:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/119

Actions (login required)

View Item View Item