Sandi, Boy and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW FOR MEN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (85kB) |
|
Text
halaman persetujuan dan pengesahan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (77kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (126kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (265kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (162kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (37kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (174kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (986kB) |
Abstract
MS Glow merupakan salah satu perusahaan produk kosmetik yang berdedikasi untuk menciptakan perawatan wajah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah kosmetik tidak memperhatikan status jenis kelamin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian MS Glow For Men. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen MS Glow For Men. dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling sehingga diperoleh 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan analisis Cochran Q test. Hasil penelitian ini terdapat 11 atribut yang mempengaruhi keputusan pembelian pada MS Glow For Men yaitu: Produk MS Glow For Men sangat baik (P1), Lokasi toko yang banyak tersebar memudahkan untuk mendapatkan MS Glow For Men (P3), Promosi MS Glow For Men menarik minat untuk membeli produk (P4), Iklan MS Glow For Men memberikan informasi yang lengkap mengenai skincare sehingga tertarik untuk menggunakan produk tersebut (P5), Proses pembelian MS Glow For Men yang mudah (P8), Memiliki rasa suka terhadap skincare MS Glow For Men (P12), MS Glow For Men memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan (P13), MS Glow For Men sudah terdaftar BPOM sehingga minim risiko (P16), Rating pada akun resmi MS Glow For Men yang baik (P18), Merek MS Glow yang sudah terkenal (P19), dan Produk MS Glow For Men mendapatkan hasil yang baik (P20). Pihak MS Glow yang memiliki banyak cabang dapat menggunakan faktor-faktor tersebut untuk mengetahui keputusan konsumen dalam membeli produknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Boy Sandi Boy |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 04:05 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 04:05 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12149 |
Actions (login required)
View Item |