ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW FOR MEN

Sandi, Boy and Paramitasari, Niken (2023) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW FOR MEN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (85kB)
[img] Text
halaman persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (77kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (986kB)

Abstract

MS Glow merupakan salah satu perusahaan produk kosmetik yang berdedikasi untuk menciptakan perawatan wajah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah kosmetik tidak memperhatikan status jenis kelamin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian MS Glow For Men. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen MS Glow For Men. dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling sehingga diperoleh 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan analisis Cochran Q test. Hasil penelitian ini terdapat 11 atribut yang mempengaruhi keputusan pembelian pada MS Glow For Men yaitu: Produk MS Glow For Men sangat baik (P1), Lokasi toko yang banyak tersebar memudahkan untuk mendapatkan MS Glow For Men (P3), Promosi MS Glow For Men menarik minat untuk membeli produk (P4), Iklan MS Glow For Men memberikan informasi yang lengkap mengenai skincare sehingga tertarik untuk menggunakan produk tersebut (P5), Proses pembelian MS Glow For Men yang mudah (P8), Memiliki rasa suka terhadap skincare MS Glow For Men (P12), MS Glow For Men memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan (P13), MS Glow For Men sudah terdaftar BPOM sehingga minim risiko (P16), Rating pada akun resmi MS Glow For Men yang baik (P18), Merek MS Glow yang sudah terkenal (P19), dan Produk MS Glow For Men mendapatkan hasil yang baik (P20). Pihak MS Glow yang memiliki banyak cabang dapat menggunakan faktor-faktor tersebut untuk mengetahui keputusan konsumen dalam membeli produknya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Boy Sandi Boy
Date Deposited: 27 Jun 2023 04:05
Last Modified: 27 Jun 2023 04:05
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12149

Actions (login required)

View Item View Item