M Noprizal, Robih and Yusendra, M. Ariza Eka (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNA DAN ELECTORINIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (296kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (131kB) |
|
Text
BAB III .pdf Download (160kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (51kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (68kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (166kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (87kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (178kB) |
|
Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf Download (744kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Kepercayaan, Kemudahan dan Electorinic Word Of Mouth tehadap Minat Beli Online pada Tokopedia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para konsumen dari yang pernah melakukan pembelian pada Tokopedia dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kepercayaan (X1), Kemudahan (X2) dan Electorinic Word Of Mouth (X3). Variabel dependent dalam penelitian ini adalah Minat Beli Online (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, Kemudahan dan Electorinic Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Minat Beli Online. Kata Kunci : Kepercayaan, Kemudahan Pengguna Dan Electorinic Word Of Mouth Minat Beli Online
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | M Robih Noprizal |
Date Deposited: | 31 Jul 2023 00:30 |
Last Modified: | 31 Jul 2023 00:30 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/12353 |
Actions (login required)
View Item |