PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN RIVERO DI BANDAR LAMPUNG

HASTONO, ANUGRAH LIHIN (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN RIVERO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
cover depan.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
5. Daftar Pustaka.pdf

Download (86kB)
[img] Text
8. Lampiran 7-17.pdf

Download (417kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN RIVERO DI BANDAR LAMPUNG Oleh: ANUGRAH LIHIN HASTONO ABSTRAK Citra merek adalah suatu persepsi yang muncul di benak konsumen ketika mengingat suatu merek dari produk tertentu. Harga adalah satu-satunnya unsur bauran pemasaran yang mendatangkan pemasukan bagi perusahaan. Promosi adalah sebuah aktivitas yang mengkomunikasikan hubungan antara produk dengan target konsumen yang akan membeli produk tersebut. Keputusan pembelian adalah pengambilan keputusan konsumen bervariasi, tergantung kepada asumsi seperti pandangan ekonomi, pandangan pasif, pandangan kognitif dan pandangan emosional. Rivero merupakan salah satu produk air minum dalam kemasan dimana air minum ini dimurnikan dengan menggunakan teknologi terbaru penyaring Reverse Osmosis (RO). Akan tetapi masih banyak konsumen yang tidak mengetahui produk ini. Dengan demikian tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Rivero di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian adalah konsumen akhir produk Rivero. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa baik secara parsial maupun simultan citra merek, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian, Rivero

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 22 Aug 2019 08:07
Last Modified: 22 Aug 2019 08:07
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item View Item