Pengukuran brand awareness pada es teh indonesia cabang kedaton

Nopelian sanjaya, Nopel (2024) Pengukuran brand awareness pada es teh indonesia cabang kedaton. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
pernyataan.pdf

Download (193kB)
[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (306kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (332kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (956kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (927kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (901kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (892kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-2.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengukuran Brand Awareness Pada Es Teh Indonesia Cabang Kedaton Bandar Lampung Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini jumlah kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis diskriptif, yaitu metode yang menganalisis satu atau lebih variabel tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan antara variabel yang satu dengan variabel yang lain. Hasil pengoperasian variabel disusun dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan (kuesioner/angket) dimana Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Brand Unaware. Setiap item dari kuesioner tersebut memiliki lima jawaban dengan bobot atau nilai yang berbeda. Kata Kunci : Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Brand Unaware

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Nopelian Sanjaya
Date Deposited: 06 Mar 2024 08:59
Last Modified: 06 Mar 2024 08:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14987

Actions (login required)

View Item View Item