DwiPrasetyo, M.Reza (2024) PENGARUH BRAND LOYALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABLE INTERFENING. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
COVER.pdf Download (141kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (99kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (293kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (390kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (690kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (410kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (985kB) |
Abstract
Persaingan bisnis diera digital saat ini yang semakin ketat dengan banyaknya pesaing yang ada, hal ini membuat perusahaan berlomba-lomba melakukan berbagai macam strategi untuk sekedar bertahan hidup atau bahkan memenangkan persaingan, baik dengan potongan harga, promosi melalui berbagai macam media, bekerja sama dengan perusahan-perusahaan lain, dan sebagainya. Strategi-strategi tersebut tidak lain untuk menciptakan pelanggan loyal. Pelanggan loyal akan menjadi jantung bagi sebuah perusahaan serta loyalitas merek adalah salah satu langkah yang paling umum digunakan untuk menguji keefektifan strategi perusahaan. Oleh karena itu, strategi bisnis merupakan hal penting yang wajib dibuat agar dapat menghadapi persaingan bisnis. Brand loyalty sendiri dipengaruhi oleh brand satisfaction dan brand trust. Brand Trust adalah sesuatu yang penting dalam membuat pelanggan loyal pada merek, tanpa kepercayaan pelanggan pada merek, tidak akan membuat pelanggan menjadi loyal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Reza Dwi Prasetyo |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 00:34 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 00:34 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15506 |
Actions (login required)
View Item |