PENGARUH SUSASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SWALAYAN SURYA GERAI KEMILING BANDAR LAMPUNG

Assidiki, Muhammad Nur (2018) PENGARUH SUSASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SWALAYAN SURYA GERAI KEMILING BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SUSASANA TOKO DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SWALAYAN SURYA GERAI KEMILING BANDAR LAMPUNG Oleh Muhammad Nur Assidiki Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis IIB Darmajaya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dimensi suasana toko dan lokasi terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah analisis kuantitatif mengambil data primer dan menggunakan metode wawancara atau kuesioner kepada 100 responden yang di pilih berdasarkan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian uji t hitung untuk suasana toko sebesar (0,781) dengan tingkat Sig. 0,437. Artinya suasana toko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. t hitung untuk lokasi sebesar (9,100) dengan tingkat Sig. 0,000. Artinya lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Hasil analisis uji f diketahui bahwa secara keseluruhan dimensi suasna toko dan lokasi diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara suasana toko (X1) dan lokasi (X2) terhadap minat beli (Y) di Swalayan Surya gerai Kemiling Bandar Lampung. Kata kunci : Suasana Toko, Lokasi dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 30 Sep 2020 04:38
Last Modified: 30 Sep 2020 04:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1672

Actions (login required)

View Item View Item