ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BUMI LAMPUNG MAKMUR

Setiawan, Anjar (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BUMI LAMPUNG MAKMUR. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BUMI LAMPUNG MAKMUR Oleh Anjar Setiawan 1. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada PT. Bumi Lampung Makmur. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu teknik pengambilan sampel yang menjadikan semua populasi sebagai sampel penelitian. Dengan demikian jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 33.Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode assosiatif. Alat analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM ( Search Engine Marketing ). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang akan dianalisis dengan program SPSS dan AMOS. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 01:10
Last Modified: 01 Oct 2020 01:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1699

Actions (login required)

View Item View Item