Karsanto, Ezra Venta Dicky (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU WELLINGTON SCHOOL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
BAB I.pdf Download (80kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (634kB) |
Abstract
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU WELLINGTON SCHOOL BANDAR LAMPUNG Oleh Ezra Venta Dicky Karsanto ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pelatihan (X1) terhadap Kinerja Guru (Y) pada Sekolah Dasar Wellington School Bandar Lampung, untuk menguji pengaruh motivasi kerja (X2) terhadap Kinerja Guru (Y) pada Sekolah Dasar Wellington School, dan untuk menguji pengaruh Pelatihan (X1) dan motivasi kerja (X2) secara bersama-sama terhadap Kinerja Guru (Y) pada Sekolah Dasar Wellington School. Sampel dalam penelitian ini diambil purposive sampling dari populasi Guru Sekolah Dasar Wellington School Bandar Lampung sebanyak 26 orang, yang dijadikan responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode pembahasan asosiatif untuk hubungan sebab akibat. Metode analisis data yang digunakan untuk menghitung uji t dan uji F dengan analisis regresi linier berganda. Alat analisis data yang digunakan dlam penelitian ini adalah program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pelatihan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kinerja guru pada Sekolah Dasar Wellington School Bandar Lampung. Kata kunci: Pelatihan, Motivasi Kerja, dan Kinerja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 01 Oct 2020 02:46 |
Last Modified: | 01 Oct 2020 02:46 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1719 |
Actions (login required)
View Item |