PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA VIXION DI BANDAR LAMPUNG

RAKASIWI, OGIE ASGAR (2017) PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA VIXION DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
cover.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5kB)
[img] Text
Lampiran Belakang.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA VIXION DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Ogie Asgar Rakasiwi Segmentasi geografis tidak menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung. Segmentasi geografis digunakan untuk mengklasifikasikan pasar berdasarkan lokasi yang akan mempengaruhi biaya operasional dan jumlah permintaan secara berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk 1 menganalisa seberapa besar pengaruh segmentasi geografis terhadap keputusan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung, 2 seberapa besar pengaruh segmentasi demografis terhadap keputusan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung, 3 seberapa besar pengaruh segmentasi psikografis terhadap keputusan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung, 4 menganalisa seberapa besar pengaruh segmentasi geografis, segmentasi demografis, dan segmentasi psikografis terhadap keputusan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan observasi. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 12.071 konsumen dan semua populasi dijadikan sebagai sampel yaitu 100 konsumen. Analisis data menggunakan regresi linier berganda uji t dan uji F. Hasil pengujian uji t menunjukkan bahwa segmentasi geografis tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Yamaha Vixion di Bandar Lampung. segmentasi demografis dan segmentasi psikografis berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yamaha Vixion di Bandar Lampung. Sedangkan pada uji F menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari segmentasi geografis, segmentasi demografis, dan segmentasi psikografis terhadap keputusan pembelian Yamaha Vixion di Bandar Lampung. Kata kunci : Segmentasi Geografis, Segmentasi Demografis, Segmentasi Psikografis, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2019 00:42
Last Modified: 26 Aug 2019 00:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item View Item