ANALISIS BRAND AWARENESS IIB DARMAJAYA DI BANDAR LAMPUNG

Utama, Suharto Cahyaning (2019) ANALISIS BRAND AWARENESS IIB DARMAJAYA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS BRAND AWARENESS IIB DARMAJAYA DI BANDAR LAMPUNG Oleh: Suharto Cahyaning Utama IIB Darmajaya merupakan perguruan tinggi swata di bandar Lampung yang berbentuk institut. Sebagai penyedia jasa perguruan tinggi swasta, saat ini IIB Darmajaya menyediakan program pendidikan strata 1 (S1), strata 2 (S2) serta diploma 3 (D3).. Berdasarkan fenomena terjadi adalah proporsi jumlah siswa ada periode 2017/2018 jumlah mahasiswa asal SMA/SMK dan MA Bandar Lampung mengalami peningkatan 1 orang menjadi 355 orang dari periode sebelumnya. Penelitian ini bertujuan menganalisis Brand Awareness IIB Darmajaya di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan teknik Cluster Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 190 responden. Hasil analisis Brand Awareness pada Top Of Mind ditempati oleh perguruan tinggi Universitas Lampung. Pada hasil Brand Recall ditempati Oleh perguruan tinggi UBL. Hasil analisis Brand Recognition dimana peminatan kembali responden melalui bantuan berbentuk pernyataan. Didapatkan hasil responden mengenal dan mengetahui IIB Darmajaya dan hasil Unaware Brand masih terdapat responden yang belum mengetahui tentang perguruan tinggi IIB Darmajaya. Kata Kunci : Brand Awareness, IIB Darmajaya, Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 03:29
Last Modified: 01 Oct 2020 03:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1730

Actions (login required)

View Item View Item