ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK HANDPHONE OPPO DAN VIVO

YUNITA, YUNITA (2019) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK HANDPHONE OPPO DAN VIVO. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK HANDPHONE OPPO DAN VIVO OLEH: YUNITA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaaan persepsi konsumen terhadap kualitas produk handphone Oppo dan Vivo. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Oppo dan Vivo di Bandar Lampung. Penarikan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling yaitu dikatakan simple atau sederhana karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Sampel dihitung menggunakan rumus z-score diperoleh sebesar 96 sampel. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis penelitian ini adalah komparatif dengan metode analisis data menggunakan independent sampel T-test. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa tidak terdapat perbedaan kualitas produk handphone Oppo dan Vivo dengan rata-rata masing-masing sebesar 4,18 dan 4,08. Kata Kunci:PersepsiKonsumen, KualitasProduk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 06:29
Last Modified: 01 Oct 2020 06:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1738

Actions (login required)

View Item View Item