PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK NATURE REPUBLIC (Studi pada remaja perempuan di Bandar Lampung)

Afrinda, Vivi (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK NATURE REPUBLIC (Studi pada remaja perempuan di Bandar Lampung). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK NATURE REPUBLIC (Studi pada remaja perempuan di Bandar Lampung) Oleh: Vivi Afrinda Kosmetik menjadi bisnis yang besar dengan nilai pasar global mencapai 6.660 triliun rupiah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kelompok referensi, persepsi kualitas dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian kosmetik merek nature republic pada remaja perempuan di Bandar Lampung. Responden berjumlah 100 orang dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasilnya, kelompok referensi dan pengetahuan produk berpengaruh dengan nilai R2 sebesar 31.4 % Kata kunci : kelompok referensi, persepsi kualitas, pengetahuan produk, keputusan pembelian, Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Oct 2020 07:00
Last Modified: 01 Oct 2020 07:00
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item View Item