SOSIALISASI ETIKA DIGITAL DI SDN 17 NEGERI KATON UPAYA MEMBANGUN KESADARAN SISWA DALAM PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL

Erlina Putri, Melly (2024) SOSIALISASI ETIKA DIGITAL DI SDN 17 NEGERI KATON UPAYA MEMBANGUN KESADARAN SISWA DALAM PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL. Laporan PKPM thesis, Institut informatika dan bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (80kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR TABLE.pdf

Download (67kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, pemahaman dan penerapan etika digital menjadi sangat penting, terutama bagi siswa sekolah dasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi upaya sosialisasi etika digital yang dilakukan di SDN 17 Negeri Katon dan dampaknya terhadap kesadaran siswa dalam penggunaan media digital. Perkembangan teknologi digital yang pesat membawa dampak signifikan terhadap kehidupan siswa, termasuk dalam penggunaan media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana sosialisasi etika digital yang dilakukan di SDN 17 Negeri Katon mampu membangun kesadaran siswa akan pentingnya menggunakan media digital secara bijak dan bertanggung jawab. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan program sosialisasi etika digital yang lebih efektif di sekolah-sekolah.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Melly Erlina Putri
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:17
Last Modified: 10 Sep 2024 02:17
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17942

Actions (login required)

View Item View Item