PENGARUH KALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KULINER TAMAN BELITONG BANDAR LAMPUNG

Sari, Putri Pungkas Setia (2019) PENGARUH KALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KULINER TAMAN BELITONG BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KULINER TAMAN BELITONG BANDAR LAMPUNG Oleh Putri Pungkas Setia Sari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode asosiatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen taman belitong Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 90 responden, dan pengujian dilakukan menggunan kajian ananalisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kuliner Taman Belitong Bandar Lampung.Pengujian hipotesi secara simultan menghasilkan Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kuliner Taman Belitong Bandar Lampung. Kata kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 05 Oct 2020 01:39
Last Modified: 05 Oct 2020 01:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1795

Actions (login required)

View Item View Item