FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MENGGUNAKAN TIX ID DI BANDAR LAMPUN

Putra, Bimo Mardika (2019) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MENGGUNAKAN TIX ID DI BANDAR LAMPUN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TIKET BIOSKOP MENGGUNAKAN TIX ID DI BANDAR LAMPUNG Oleh Bimo Mardika Putra Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang minat beli yang rendah pada aplikasi pembelian tiket bioskop secara online yaitu TIX ID. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari peresepsi kemudahan dan promosi terhadap minat beli konsumen dalam pembelian tiket bioskop menggunakan TIX ID di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dan kuantitatif. Penelitian ini meneliti 3 variabel yaitu persepsi kemudahan, promosi, dan minat beli. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden yang berada di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Dan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan promosi berpengaruh terhadap minat beli, persepsi kemudana dan promosi secara simulutan mempengaruhi minat beli konsumen dalam pembelian tiket bioskop menggunakan TIX ID di Bandar Lampung. Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Promosi, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 06 Oct 2020 00:35
Last Modified: 06 Oct 2020 00:35
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1827

Actions (login required)

View Item View Item