PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFTLENS DI OPTIK MODERN

Putra, Dionisius Soni (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFTLENS DI OPTIK MODERN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFTLENS DI OPTIK MODERN Oleh Dionisius Soni Putra Dionisius993@gmail.com Optik Modern adalah sebuah perusahaan Perseroan yang bergerak dibidang jasa pengadaan kacamata yang terkenal di Bandar Lampung. Tetapi dengan berkembangnya zaman sekarang sudah muncul berbagai optik yang juga menjual produk yang sama yaitu softlens yang belum tentu mereka memiliki kualitas produk yang sesuai standar dan juga desain yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain terhadap keputusan pembelian softlens di Optik Modern. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan survey dan metode pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampelSampel Conveniance, dengan jumlah sampel 98 orang yang diambil dari populasi sebesar 3389 yang ada di Optik Modern. Teknik analisis ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas produk, desain berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Optik Modern. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 06 Oct 2020 00:54
Last Modified: 06 Oct 2020 00:54
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item View Item