PENGARUH GAYA HIDUP MILLENIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI BANDARLAMPUNG

BUDIASIH, ARIANI (2019) PENGARUH GAYA HIDUP MILLENIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI BANDARLAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP MILLENIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DI BANDARLAMPUNG OLEH : ARIANI BUDIASIH Sari Roti adalah sebuah merek produk makanan khususnya roti kemasan yang di produksi oleh PT. Nippon Indosari Corpindo,Tbk. Permasalahan dalam penelitian ini adalah: menurunnya keputusan pembelian konsumen pada tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup(activity, interest danopinion) terhadap keputusan pembelian Sari Roti. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sari Roti di Bandar Lampung. Tekhnik pengambilan sempel dalam penelitian ini non probability sampling dengan teknik purposive dengan jumlah sempel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial bahwa activity berpengaruh terhadap keputusan pembelian, interest berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan opinion berpengaruh terhadap keputusan pembelian serta secara simultan gaya hidup (activity, interest danopinion) terhadap keputusan pembelian Sari Roti.. Kata kunci : Activity, Interest, Opinion, keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 06 Oct 2020 02:01
Last Modified: 06 Oct 2020 02:01
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1852

Actions (login required)

View Item View Item