PENGARUH STORE ATSMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP MATSUE

febriansyah, beni and RAFIQ, MUHAMMAD (2025) PENGARUH STORE ATSMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP MATSUE. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
caver beni.pdf

Download (74kB)
[img] Text
pernyataan beni.pdf

Download (79kB)
[img] Text
halamn pengesahan.pdf

Download (251kB)
[img] Text
persetujuan beni.pdf

Download (250kB)
[img] Text
absrak.pdf

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR IS1 beni 2.pdf

Download (334kB)
[img] Text
DAFTAR TABE1 beni.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 2 (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (214kB)
[img] Text
daftar pustaka (2).pdf

Download (353kB)
[img] Text
LAMPIRAN (1).pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH STORE ATSMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP MATSUE Oleh: BENI FEBRIANSYAH 2012119001P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Shop Matsue. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden dilakukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposivel sampling. Data yang terkumpul di analisis menggunakan regresi linier berganda meliputi variabel bebas yaitu Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Harga, variabel terikat yaitu keputusan pembelian, hasil penelitian menunjukan bahwa pengujian secara parcial (uji t) maupun silmultan (uji F), diperoleh variabel Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu Coffee Shop Matsue dapat lebih memperhatikan kondisi ruangan terutama keadaan suhu di dalam ruangan agar tetap segar, meningkatkan konsistensi rasa dan memiliki harga yang berdaya saing. Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Coffee Shop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beni Febriansyah Beni febriansyah
Date Deposited: 12 Mar 2025 07:57
Last Modified: 12 Mar 2025 07:57
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19662

Actions (login required)

View Item View Item