PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

Puspita, Marsanda and Rafiq, Muhammad (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (33kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (87kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (173kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (175kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (77kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (534kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG) Oleh MARSANDA PUSPITA 2112110075 puspitasanda@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Pasca Boikot Pada Restoran Cepat Saji (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer berupa penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen restoran cepat saji di kota Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini merupakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu diantaranya berdomisili di kota bandar lampung, berusia minimal 18 tahun, mengetahui adanya Gerakan boikot terhadap produk atau merek, dan pernah melakukan pembelian di restoran cepat saji minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden diambil menggunakan rumus Z Score. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian hipotesis menyatakan bahwa tidak ada pengaruh Brand Image (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Ada pengaruh Brand Trust (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Ada pengaruh Brand Image (X1) dan Brand Trust (X2) secara Bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Puspitasanda@gmail.com
Date Deposited: 19 May 2025 03:31
Last Modified: 19 May 2025 03:31
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20264

Actions (login required)

View Item View Item