Puspita, Marsanda and Rafiq, Muhammad (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
PRAKATA.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (78kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (534kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASCA BOIKOT PADA RESTORAN CEPAT SAJI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG) Oleh MARSANDA PUSPITA 2112110075 puspitasanda@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Pasca Boikot Pada Restoran Cepat Saji (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer berupa penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen restoran cepat saji di kota Bandar Lampung. Sampel dalam penelitian ini merupakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu diantaranya berdomisili di kota bandar lampung, berusia minimal 18 tahun, mengetahui adanya Gerakan boikot terhadap produk atau merek, dan pernah melakukan pembelian di restoran cepat saji minimal 1 kali dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden diambil menggunakan rumus Z Score. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian hipotesis menyatakan bahwa tidak ada pengaruh Brand Image (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Ada pengaruh Brand Trust (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Ada pengaruh Brand Image (X1) dan Brand Trust (X2) secara Bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian (Y) pasca boikot pada restoran cepat saji. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email Puspitasanda@gmail.com |
Date Deposited: | 19 May 2025 03:31 |
Last Modified: | 19 May 2025 03:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |