Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka

Albab Abdalla, Ulil and Asnusa, Soraya (2025) Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka. Brand Awareness, Brand Image, dan E-WOM terhadap Efektivitas Konten Instagram @honda_digmarpramuka, 5 (3). pp. 2807-2219. ISSN E-ISSN: 2807-2219

[img] Text
1093-1102+Brand+Awareness.docx

Download (1MB)
[img] Text
LoA Ulil Albab Abdalla, Soraya Asnusa(1).pdf

Download (729kB)

Abstract

Di tengah kemajuan teknologi, Perusahaan-perusahaan berlomba-lomba untuk mencari strategi pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualannya. Anak cabang PT Astra Honda Motor yang berada di Lampung, Tunas Muda Honda juga tidak mau ketinggalan. Perusahaan tersebut memilih menggunakan media sosial Instagram dengan nama akun @honda_digmapramuka untuk menjalankan strategi pemasaran. Penelitian ini menekankan hubungan antara efektivitas penggunaan media sosial tersebut dengan peran brand awareness, brand image, dan e-WOM. Pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data berupa tinjauan pustaka dan wawancara dengan beberapa informan. Peneliti menemukan bahwa brand awareness, brand image, dan e-WOM berperan positif terhadap efektivitas konten media sosial pada akun Instagram @honda_digmapramuka. Namun, perusahaan harus menjaga konsistensi pengunggahan konten-konten yang memberikan informasi produk pada konsumen dengan menggunakan media sosial yang mereka miliki Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, E-WOM, Pemasaran Media Sosial, Instagram

Item Type: Article
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Ulil Albab Abdalla
Date Deposited: 03 Jul 2025 07:06
Last Modified: 03 Jul 2025 07:06
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20602

Actions (login required)

View Item View Item