Putri, Eka Natalia (2020) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN BEASISWA DI SMKN 2 MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES BERBASIS WEB MOBILE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
01. Cover.pdf Download (112kB) |
|
Text
14. BAB I.pdf Download (294kB) |
|
Text
15. BAB II.pdf Download (569kB) |
|
Text
16. BAB III.pdf Download (863kB) |
|
Text
17. BAB IV.pdf Download (784kB) |
|
Text
18. BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text
20. LAMPIRAN.pdf Download (124kB) |
Abstract
INTISARI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN BEASISWA DI SMKN 2 MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES BERBASIS WEB MOBILE Oleh: Eka Natalia Putri E-mail : ekanatalia251297@gmail.com Proses pemberian beasiswa masih mengalami kendala dalam proses pengambilan keputusan untuk memberikan beasiswa. Proses penentuan pemberian beasiswa akan lebih efektif dan efisien jika menggunakan sebuah Sistem Pendukung Keputusan (SPK) yang dapat membantu dalam proses pengambilan keputusan berdasarkan dari kriteria-kriteria yang dimiliki. Pembuatan sistem pendukung keputusan seleksi penerimaan beasiswa dengan metode Naïve Bayes, diharapkan dapat membantu pihak sekolah dalam pemberian beasiswa. Metode Naive Bayes adalah suatu metode yang digunakan untuk memprediksi berdasarkan dengan kriteria. Sistem yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman Java dan menggunakan MySQL sebagai databasenya. Sistem ini akan memberikan keterangan tentang informasi beasiswa dan sebagai alat bantu dalam pengambilan keputusan. Dengan adanya sistem ini, proses perhitungan untuk menentukan penerima beasiswa dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Kata kunci: Java, MySQL, Naive Bayes, Sistem Pendukung Keputusan, Beasiswa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Komputer |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 04 Nov 2020 03:31 |
Last Modified: | 04 Nov 2020 03:31 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2198 |
Actions (login required)
View Item |