rantiarno, Kossy and Sanusi, Anuar (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA PT. QUEEN NETWORK NUSANTARA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.
![]() |
Text
caver.pdf Download (52kB) |
![]() |
Text
Halaman pengesahan.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
Riwayat Hidup.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text
Ringkasan.pdf Download (81kB) |
![]() |
Text
Prakata.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (325kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (46kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (752kB) |
Abstract
Penambahan jumlah pelanggan merupakan tantangan utama bagi perusahaan jasa, menghadapi tantangan dalam menambah pelanggan akibat strategi pemasaran dan citra layanan yang belum optimal. Promosi digital yang dijalankan masih kurang efektif sehingga berdampak pada rendahnya penilaian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi pemasaran yang ada serta menyusun perencanaan promosi digital yang lebih baik. Hasilnya menunjukkan perlunya pemanfaatan media digital secara terintegrasi, kreatif, dan berkesinambungan untuk meningkatkan citra layanan serta menarik pelanggan baru.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Kossy Rantiarno |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 07:45 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 07:45 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/22591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |