ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA PT. QUEEN NETWORK NUSANTARA

rantiarno, Kossy and Sanusi, Anuar (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA PT. QUEEN NETWORK NUSANTARA. Laporan PKPM thesis, Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
caver.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Ringkasan.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (307kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (752kB)

Abstract

Penambahan jumlah pelanggan merupakan tantangan utama bagi perusahaan jasa, menghadapi tantangan dalam menambah pelanggan akibat strategi pemasaran dan citra layanan yang belum optimal. Promosi digital yang dijalankan masih kurang efektif sehingga berdampak pada rendahnya penilaian konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi pemasaran yang ada serta menyusun perencanaan promosi digital yang lebih baik. Hasilnya menunjukkan perlunya pemanfaatan media digital secara terintegrasi, kreatif, dan berkesinambungan untuk meningkatkan citra layanan serta menarik pelanggan baru.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Kossy Rantiarno
Date Deposited: 09 Sep 2025 07:45
Last Modified: 09 Sep 2025 07:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/22591

Actions (login required)

View Item View Item