ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KULITAS PELAYANAN PADA SABAI RENTAL MOBIL LAMPUNG

Pratama, Eko Adi (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KULITAS PELAYANAN PADA SABAI RENTAL MOBIL LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KULITAS PELAYANAN PADA SABAI RENTAL MOBIL LAMPUNG Oleh: Eko Adi Pratama Sabai Rental Lampung Merupakan Usaha Rental Mobil Dilampung Yang Berdiri Tahun 2012 Dan Berlokasi Di Jl,Pulau Belitung No,5 Sukabumi Bandar Lampung. Semakin meningkat setiap tahunnya persaingan dalam dunia bisnis dan terutama pada bidang pelayanan dan jasa. Hal ini diiringi dengan berbagai macam pola gaya hidup konsumen yang menginginkan segala sesuatunya lebih cepat dan mudah.Sabai adalah rental mobil lampung sebuah merek jasa rental mobil di lampung sejak tahun 2012 .hingga sekarang. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana Hasil Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada sabai Rental Mobil Lampung,Tujuan Penelitian ini Untuk Mengetahui Hasil Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Sabai Rental Mobil Lampung. Dengan Populasi Sebesar 10,683 Seluruh Konsumen Sabai Rental Mobil Lampung Dan Meteode Penarikan Sempel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Nonprobability Dengan Mengunakan Teknik Purposive Sampling. Mengunakan 2 (Dua) alat Analisis Data Yaitu Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customor Satifaction Index (CSI). Dengan Hasil puas sebesar (70.39). Kata Kunci : Kuaitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: mardi mardi mardi
Date Deposited: 17 Dec 2020 02:17
Last Modified: 17 Dec 2020 02:17
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2348

Actions (login required)

View Item View Item