PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PUNCAK MAS BANDAR LAMPUNG

ANIZA, YOVITA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PUNCAK MAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
0 COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
3. Halaman Pengesahan.pdf

Download (427kB)
[img] Text
4 ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
7 . Daftar Isi.pdf

Download (55kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (497kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (179kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (182kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf

Download (392kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11. Daftar Pustaka.pdf

Download (155kB)
[img] Text
12. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Puncak Mas merupakan salah satu destinasi wisata di Bandar Lampung yang menyugukan panorama keindahan pemandangan kota, pegunungan dan juga laut dari ketinggian 403 mater dari atas permukaan laut, wisata Puncak Mas masih terbilang baru karena secara resmi baru dibuka pada 2017 yang didirikan oleh Ir. Hj Thomas Aziz Riska S.H berlokasi di Jalan Haji Hamim RJP, Desa Sukadaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung di wisata Puncak Mas Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan terhadap wisatawan Puncak Mas Bandar Lampung yang telah melakukan keputusan berkunjung di wisata Puncak Mas dengan jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 responden melalui metode non probability sampling dengan penarikan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan uji secara persial bahwa electronic word of mouth dan daya tarik wisata berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung di Puncak Mas Bandar Lampung. Hasil uji secara simultan menunjukan kedua variabel yaitu electronic word of mouth dan daya tarik wisata berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di Puncak Mas Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 26 Jan 2021 01:59
Last Modified: 26 Jan 2021 01:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2476

Actions (login required)

View Item View Item