ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO), BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI BANDAR LAMPUNG

Wijaya, Setiawan (2017) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO), BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (312kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI BANDAR LAMPUNG Oleh Setiawan Wijaya Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah negara asal (country of origin), citra merek (brand image), dan kualitas yang dipersepsikan (perceived quality) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen (purchase intention) smartphone Oppo di Bandar Lampung. Kuesioner dengan 20 item pernyataan disebarkan secara online kepada 200 responden pengguna smartphone di Bandar Lampung, sehingga penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil olah data, diperoleh hasil bahwa variabel negara asal (country of origin), citra merek (brand image), dan kualitas yang dipersepsikan (perceived quality) berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen (purchase intention) smartphone Oppo di Bandar Lampung. Dan diperoleh kesimpulan bahwa konsumen saat ini memiliki persepsi yang positif terhadap citra negara China sebagai negara asal smartphone merek Oppo, sehingga berpengaruh terhadap brand image perusahaan itu sendiri, maupun perceived quality produk yang dihasilkan, yang pada akhirnya mempengaruhi minat beli (purchase intention) konsumen terhadap smartphone Oppo. Kata Kunci: Country of Origin, Brand Image, Perceived Quality, Purchase Intention, Smartphone Oppo, Structural Equation Modeling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:22
Last Modified: 02 Sep 2019 02:22
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/251

Actions (login required)

View Item View Item