Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Travel CV. Tegas Grup di Bandar Lampung

Bambang, Hendra Ali Malicha Batara (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Travel CV. Tegas Grup di Bandar Lampung. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 HALAMAN DEPAN fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2 BAB I HENDRA BATARA-4.pdf

Download (134kB)
[img] Text
2 BAB I HENDRA BATARA-4.pdf

Download (134kB)
[img] Text
3 BAB II HENDRA BATARA-4.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4 BAB III HENDRA BATARA-4.pdf

Download (202kB)
[img] Text
5 BAB IV HENDRA BATARA-5.pdf

Download (280kB)
[img] Text
6 BAB V HENDRA BATARA-6.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1KUESIONER BENAR HENDAR.pdf

Download (129kB)

Abstract

ABSTRAK Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Travel CV. TEGAS GRUP Di Bandar Lampung Oleh: Hendra Ali Malicha Batara Bambang Persaingan dalam dunia usaha semakin ketat, terlebih dengan semakin meningkatnya kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal ini menyebabkan semua perusahaan yang bergerak di bidang jasa, berlomba untuk menghasilkan produk barang dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa adalah jasa transportasi travel. Hal ini dikarenakan banyaknya konsumen yang ingin bepergian keluar kota dengan maksud dan tujuan yang berbeda-beda. Perkembangan travel sendiri banyak bermunculan dan bervariasi antara satu perusahaan dengan perusahaan travel lainnya. Tujuan dalam penelitian ini adalah, Untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Jasa travel CV TEGAS GRUP Bandar Lampung.jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dimana , menggunakan Statistical Program and Service Solutionseri 21.0. Populasi dalam penelitian ini adalah total jumlah penumpang pada tahun 2015 yaitu sebanyak 2784 konsumen pada Jasa Travel CV TEGAS GRUP di Bandar Lampung. Sampel yang di ambil 100 responden Dari hasil uji hipotesis yang dilakukan dengan uji t bahwa Kualitas Pelayanan (X) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Jasa travel tegas Kata kunci: kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:23
Last Modified: 02 Sep 2019 02:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/258

Actions (login required)

View Item View Item