ANALYSIS DIGITAL MARKETING INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA TAHUN 2020

Liswita, Sumaria (2020) ANALYSIS DIGITAL MARKETING INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA TAHUN 2020. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
INTERNSHIP REPORT_SUMARIA LISWITA_1712110292.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerja Praktek yang di terapkan di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya merupakan syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi dalam bersaing pada dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktek pada bagian Pemasaran di bawah naungan Biro Hubungan Kerjasama dan Pemasaran Internasional tepatnya di bagian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Dalam hal ini penulis mengambil data dalam penyusunan laporan ini dari bagian pemasaran dan DGDM darmajaya. Target yang harus dicapai untuk tahun ajaran 2020 adalah sebanyak 1000 orang. Berdasarkan keputusan tersebut tentu menjadi beban dan tanggungjawab yang harus direalisasikan oleh bagian pemasaran yang dibantu oleh bagian Humas Kerjasama Dan Pemasaran internasional serta bagian pemasaran digital baik non digital (DGDM) IIB Darmajaya. Namun Dalam proses pelaksananya masih banyak target yang belum dicapai , penerimaan mahasiswa baru saat ini masih sangat terjadi fluktasi, Jika dilihat juga dari per jurusan, masing-masing jurusan ada yang meningkat dari tahun ketahun dan bahkan ada yang menurun tiap tahunnya. Hal inilah yang harus dianalisis apakah penyebab dari permasalahan ini. Apakah pelayanan kampus yang kurang bagus atau karena akreditasi kampus yang belum sesuai keinginan calon mahasiswa tersebut atau pemasaran yang belum maksimal. Kata Kunci : Mahasiswa Baru, Target, Penerimaan mahasiswa baru.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 07 Apr 2021 02:41
Last Modified: 07 Apr 2021 02:41
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3636

Actions (login required)

View Item View Item