Kurnia Yusal, Adam (2018) PENGEMBANGAN UKM TEMPE MELALUI INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS IT DI PEKON PADANG CERMIN KECAMATAN WAY KHILAU KABUPATEN PESAWARAN. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.
Text
1 COVER.pdf Download (271kB) |
|
Text
2 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (378kB) |
|
Text
2 HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (378kB) |
|
Text
2 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
RINGKASAN.pdf Download (145kB) |
|
Text
3 DAFTAR ISI.pdf Download (157kB) |
|
Text
4 LAPORAN BAB 1 - 5.pdf Download (1MB) |
|
Text
5 LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Program PKPM (Praktek Kerja Pengabdian Masyarakat) IIB Darmajaya Bandar Lampung di selenggarakan atas dasar salah satu syarat dalam menyelesaikan Studi Kerja Praktek (KP) di IIB Darmajaya Bandar Lampung dimana program PKPM 2018 sendiri di selenggarakan selama kurang lebih 1 bulan (Satu Bulan) hari terhitung sejak tanggal 9 Agustus 2018 sampai dengan 6 September 2018. Program PKPM periode 2017/2018 tersebar dibeberapa pekon dalam wilayah Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran. Salah satunya yaitu berlokasi di Pekon Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran dengan mahasiswa berjumlah 6 orang yang berasal dari berbagai jurusan, yaitu jurusan Akuntansi, Manajemen, dan Sistem Informasi. Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa yang melaksanakannya dapat mengembangkan potensi yang terdapat di pekon tersebut. Praktek Kerja Pengabdian Masyarakat di Pekon Padang Cermin sendiri memanfaatkan potensi UKM Tempe yang di kembangkan usahanya di bidang keuangan dan pemasaran yang terdiri dari Laporan Keuangan, Harga Pokok Penjualan, Promosi, Inovasi Produk, dan Merk Produk. Sehingga kami mahasiswa PKPM berharap UKM Tempe dapat lebih meningkat dalam segi pendapatan, sehingga mempunyai nilai jual yang lebih tinggi di pasaran.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 01:21 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 01:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3693 |
Actions (login required)
View Item |