WIRO, WIRO (2017) PENGARUH PROMOSI DI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PARIWISATA PUNCAK MAS BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (188kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (793kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (348kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (647kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (159kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
Text
lampiran-lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PROMOSI DI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PARIWISATA PUNCAK MAS BANDAR LAMPUNG OLEH WIRO 1412110037 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di Instagram dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di pariwisata Puncak Mas Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Puncak Mas yang telah melakukan keputusan berkunjung di pariwisata Puncak Mas Bandar Lampung dengan jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 responden melalui metode non probability sampling dengan teknik penarikan sampel yaitu purvosive sampling. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan uji secara parsial bahwa promosi di Instagram dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung di pariwisata Puncak Mas Bandar Lampung. Hasil uji secara simultan menunjukan kedua variabel, yaitu promosi di Instagram dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di pariwisata Puncak Mas Bandar Lampung. Kata Kunci : Promosi di Instagram, Word of Mouth, Keputusan Berkunjung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 10:03 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 10:03 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/402 |
Actions (login required)
View Item |