ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK

Putri, Dea Aprilinda (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK Oleh : DEA APRILINDAPUTRI Perkembangan Transportasi online saat ini sedang berkembang pesat. Negaranegara maju dan berkembang pun mengikuti perkembangan Transportasi online para pebisnis yang memanfaatkan peluang bisnis tersebut. Masalah dalam penelitian ini dilihat dari masih adanya ketidak puasan konsumen Go-Jek Bandar Lampung. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Go-Jek Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Go-Jek di Bandar Lampung menggunakan rumusan penentu ukuran sampel yang dinyatakan oleh Slovin. Jumlah sampel 100 responden dengan teknik purposive sampling (sampling berdasarkan kriteria) dan menggunakan uji regresi liner berganda serta uji t dan F dengan hasil uji t kepercayaan berpengaruh kepada kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta secara bersama-sama kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Go-Jek Bandar Lampung Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:38
Last Modified: 30 Sep 2019 01:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item