PENGARUH EVENT IMAGE, TOURIST SATISFACTION DAN CITY IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA LAMPUNG KRAKATAU FESTIVAL

FAUZI, AHMAD and Saputra, Muhammad (2021) PENGARUH EVENT IMAGE, TOURIST SATISFACTION DAN CITY IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA LAMPUNG KRAKATAU FESTIVAL. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
skripsi revisi cetak ahmad fauzi.pdf

Download (6MB)

Abstract

Memahami minat kunjungan ulang wisatawan merupakan salah satu hal yang penting dalam industri pariwisata. Belum adanya kajian kajian khusus yang dilakukan dalam mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi minat kunjungan ulang wisatawan yang berkunjung ke event kegiatan Lampung Krakatau Festival. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat wisatawan berkunjung ulang di Lampung Krakatau Festival. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive judgement sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Kemudian metode analisis data dalam penelitian menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan hasil City Image (X3) berpengaruh terhadap Revisit Intention pada Lampung Krakatau Festival. Namun Event Image (X1) dan Tourist Satisfaction (X2) tidak berpengaruh terhadap Revisit Intention pada Lampung Krakatau Festival. Kata kunci : Event Image, Tourist Satisfaction, City Image, Revisit Intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 17 Dec 2021 01:24
Last Modified: 17 Dec 2021 01:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5113

Actions (login required)

View Item View Item