FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BANANA FOSTER

Septalia, Herdita (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BANANA FOSTER. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Skripsi Gabung.pdf

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE BANAN FOSTER Oleh Herdita Septalia 1412110317 Bisnis kue milik artis semakin berkembang. Salah satu volunteer bisnis kue milik artis yang masuk ke Lampung adalah Banana Foster. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor keluarga, kelas sosial, gaya hidup dan kepribadian terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kue Lampung Banana Foster. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dan didapat ke empat variabel berpengaruh. Model ini menggambarkan sebesar 68,3 % keputusan pembelian kue Banana Foster dipengaruhi variabel diatas. Penelitian ini penting untuk mengembangkan strategi kedepannya. Kata kunci: Keluarga, Kelas Sosial, Gaya Hidup, Kepribadian, Keputusan Pembelian, Banana Foster

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:38
Last Modified: 09 Oct 2019 01:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item View Item