PENGARUH E-WORM TERHADAP BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION PADA WARUNG UPNORMAL BANDAR LAMPUNG

PENTI, PENTI (2018) PENGARUH E-WORM TERHADAP BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION PADA WARUNG UPNORMAL BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH E-WORM TERHADAP BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION PADA WARUNG UPNORMAL BANDAR LAMPUNG OLEH : PENTI Perkembangan teknologi informasi telah membawa perubahan bagi perkembangan dunia bisnis. Masalah dalam penelitian ini dilihat dari kecenderungan omset Warunk Upnormal lebih mengarah pada penurunan dibanding peningkatan, dengan bulan Mei 2018 merupakan omset terendah. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengekplorasi pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth) terhadap brand image dan purchase intention dan menjawab permasalahan empiri dengan mengajukan model yang ada dan usahanya untuk meningkatkan minat beli konsumen Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Warung Upnormal di Bandar Lampung menggunakan rumusan penentu ukuran sampel yang dinyatakan oleh Z-Score. Jumlah sampel 150 responden dengan teknik purposive sampling (sampling berdasarkan kriteria) dan menggunakan metode SEM dengan hasil Electronic word of mouth (e-WOM) tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image, Electronic word of mouth (e-WOM) berpengaruh signifikan terhadap purchase intention serta Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention Kata kunci : Electronic word of mouth (e-WOM), brand image dan purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:40
Last Modified: 09 Oct 2019 01:40
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/561

Actions (login required)

View Item View Item