PENGARUH SALES PROMOTION DAN CONSPICUOUS CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE

Chandra, Tomy and Yusendra, Ariza eka (2020) PENGARUH SALES PROMOTION DAN CONSPICUOUS CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE. Skripsi thesis, iib darmajaya.

[img] Text
TomyChandraFull.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh sales promotion dan conspicuous consumption terhadap impulse buying pada shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan field research. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 294.638.600 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability dan menggunakan teknik purposive sampling.Uji persyaratan instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji heteroskedastisitas sampel,uji multikolinieritas dan uji autokorelasi sampel. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan penggunaan hipotesis menggunakan uji t dan uji f. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sales promotion berpengaruh terhadap impulse buying pada shopee, conspicuous consumption berpengaruh terhadap impulse buying pada shopee dan sales promotion dan conspicuous consumption terhadap impulse buying pada shopee

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 18 Jan 2022 04:13
Last Modified: 18 Jan 2022 04:13
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5895

Actions (login required)

View Item View Item