MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP UMKM PEMPEK KITO YAY MELALUI DIGITAL MARKETING DI ERA NEW NORMAL PADA MASA PANDEMI COVID 19

SIDQY KHOERUL, HAFIZH SHAF (2021) MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP UMKM PEMPEK KITO YAY MELALUI DIGITAL MARKETING DI ERA NEW NORMAL PADA MASA PANDEMI COVID 19. Laporan PKPM thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
LAPORAN PKPM HAFIZH SHAF KHOERUL SIDQY_1812110375.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Laporan PKPM
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:28
Last Modified: 10 Mar 2022 01:28
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6136

Actions (login required)

View Item View Item