PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE DI BANDAR LAMPUNG

RACHMAN, AULIA (2021) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
Aulia Rachman - PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE DI BANDAR LAMPUNG - Aul Gula.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Aulia rachman - Aul Gula.pdf

Download (298kB)

Abstract

Dengan tingginya nilai cukai yang meningkat meski dimasa pandemi ini membuat vape menjadi terkenal dan membuat persepsi masyarakat juga tinggi serta semakin menyebar luas dan mendapatkan respon positif dari masyarakat untuk menggunakan vape karena Vape sendiri disebut-sebut sebagai salah satu alternatif yang lebih baik untuk mengurangi kebiasaan mengkonsumsi rokok tembakau dan dilihat dari harganya yang relatif mahal masyarakat pun tetap untuk membeli vape. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini Menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden yang merupakan pengguna Vape dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah google form. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, diharapkan Vapestore dapat mempertahankan serta meningkatkan persepsi dibenak konsumen serta harga pun tetap harus dipertahankan maka akan membuat tingkat keputusan pembelian konsumen vape akan semakin tinggi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 25 Apr 2022 07:18
Last Modified: 25 Apr 2022 07:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7216

Actions (login required)

View Item View Item