SARI, MAYANG (2021) MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOTEL GRAND PRABA LAMPUNG MELALUI KECERDASAAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI EKSTRINSIK. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
MAYANG SARI_MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN HOTEL GRAND PRABA LAMPUNG MELALUI KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI EKSTRINSIK - Mayang Sari.pdf Download (6MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN MAYANG SARI_1712110373 - Mayang Sari.pdf Download (342kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan, pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan, serta pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif . Sumber data yang digunakan adalah Data Primer. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik Penelitian Lapangan (Field Research) yang berupa wawancara dan penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini sebanyak 35 karyawan. Sampel yang digunakan adalah teknik sampling jenuh yaitu keseluruhan populasi dijadikan sampel yang berjumlah 35 karyawan. Uji persyaratan instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji persyaratan analisis data menggunakan uji normalitas, uji linieritas, dan uji multikolinieritas. Uji analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kecerdasan Emosional berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Motivasi Ekstrinsik berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Kecerdasan Emosional dan Motivasi Ekstrinsik berpengaruh terhadap Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 07:50 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 07:50 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7235 |
Actions (login required)
View Item |