PENGARUH ACTIVITY INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN FAST FOOD DI BANDAR LAMPUNG

KURNIASIH, NURMAULITA (2021) PENGARUH ACTIVITY INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN FAST FOOD DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
NURMAULITA KURNIASIH_PENGARUH ACTIVITY INTEREST DAN OPINION TERHADAP KEPUTUSAN - Nurmaulita Kurniasih.pdf

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN NURMA - Nurmaulita Kurniasih.pdf

Download (608kB)

Abstract

Makanan Fast Food di Bandar Lampung sangat familiar dan minat beli para konsumen di Bandar Lampung sangatlah tinggi terhadap makanan Fast Food khususnya anak-anak muda yang menikmati dan mengikuti tren masa kini dengan menganggap masakan Fast Food lebih praktis dan mudah dikonsumsi yang dipengaruhi kuliner luar yang dianggap moderen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah menurunnya keputusan pembelian konsumen pada tahun 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup (Activity, Interest dan Opinion) terhadap keputusan pembelian Makanan Fast Food di Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen makanan Fast Food di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini non probability sampling dengan teknik purposive dengan jumlah sempel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial bahwa Activity berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Interest berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Opinion berpengaruh terhadap keputusan pembelian serta secara simultan Gaya Hidup (Activity, Interest dan Opinion) terhadap keputusan pembelian Makanan Fast Food

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 28 Apr 2022 01:52
Last Modified: 28 Apr 2022 01:52
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7245

Actions (login required)

View Item View Item