PENGARUH EFEKTIVITAS FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE INDONESIA

Sari, Desi Liana (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE INDONESIA. Skripsi thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (239kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (588kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (972kB)

Abstract

Dengan semakin banyaknya pemain dalam dunia e-commerce, memunculkan inovasi�inovasi pada strategi pemasaran dan penjualan. Strategi yang semakin marak digunakan oleh para pemilik usaha toko online saat ini adalah strategi pemasaran dan penjualan berupa flash sale. Flash Sale adalah kesempatan untuk memberi konsumen apa yang mereka cari. Kemudian, menjalankan transaksi untuk waktu yang singkat memberi pelanggan sentakan ekstra untuk bertindak cepat dan membeli sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Efektivitas Flash Sale dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non�probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian menunjukkan Efektifitas flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 30 Aug 2022 01:50
Last Modified: 30 Aug 2022 01:50
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/8130

Actions (login required)

View Item View Item